Jumat, 20 September 2013

Paes Solo Atau Paes ageng Jogja?

Sampe sebulan lebih sedikit sebelum nikah saya ini udah mantepp tepp teppp pake paes ageng jogjaa..
yang mana adalah paes impian sejak awal nentuin mau nikah..
bahkan ini yang paling cepet diputusin sebelum yang lain lain..


tuhh kannn.. lucuuu kaaannnn.. itu diambil dari sanggar liza, lucuu sekaliihh sodara sodaraaaa...
tapi eh tapii..
itu berubah sejak kemarin, yaaapp kemariinn..
pas dateng ke bude hendro buat fitting kebaya mr.wiharima, aku liat foto paes solo putrii.. :)
dan eh kookk anggun bangett yaa..
nyletuk deh sayanya, "bude, muka macem aku ini lebih pantes pake paes jogja apa solo?"
dan si bude menjawab, "SOLO"
aku, "laah, kok gak bilang dari dulu budee? aku gak pantes po pake paes jogja?"
bude, "ya kamunya udah seneng sama jogja, ya gak papa, bagus juga, tapi menurut bude kamu bagusan solo, anggun, keneess *luwes*"
calon pengantin galau, "iyah deh bude, paes solo putri aja besokk"
IYAAAAAA... keputusan besar berubah hanya dalah kurang 1 menitt..
hahahahaha..

contoh paes solo yaa..




ya Alloh, semoga aku jadi secantik merekaa pake paes solo putri.. aamiin.. *hahaha*
anggun dan cantiiikkkkkk... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar