Rabu, 11 September 2013

kebaya akad KUUUU!

maafkan saya yang malas update blog..
sekalinya update mau borongan.. hahahaa..
iyah, oke, salah deh akyu..
tp bener-bener ya bulan bulan ini rempong maksimal,
boro-boro buat ngeblog buat jalan jalan ajaaaa aku gak cempeettt *uhuk*

dan inilah hasil jait di butik my kebaya solo..
kebaya brokat prancis, payet jepang broken white plus gold





Sesungguhnya aku syuka sama kebaya ini cuma ada beberapa yang agak kurang sreg:
1. kesalahanku: bikin kebaya semata kaki
hasil provokasi butiknya, karena katanya rata-rata akad pake kebaya semata kaki.
tanpa aku pikir lagi kl semata kaki, pasti akan ngegantung kalo pk sepatu tinggi :( dan aku jd tampak makin gendut :(
aturan kalo mau bikin kebaya pendek ya pendek sekalian, pangjang ya menjuntai sekalian.. oke siiip.. pengalaman..
toh nantinya akad lebih banyak duduk dan ganti begitu upacara panggih dimulai *menghiburdiri*

2. kerahnya jd kurang dibanding contoh kebaya yang aku coba sebelumnyaa..
jadi leherku kurang sexy gimana gituu *PLAK*







tuhhh, bagusan yg dicoba dan ready stok dibutik ya? :')
GAK PAPA KOK..
AKU TETEP CANTIK :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar