Rabu, 24 Juli 2013

Surat Untuk Masa Lalu

haai masa lalu..
apa kabar? masih sering ingat aku? hmm..

terimakasih ya masa lalu, kamu udah sempet nemenin aku dengan banyak hal ini itu..
sesekali membuat candu dihari sabtu..

masa lalu, aku yakin kamu masih ingat..
pegunungan dipagi hari yang hangat..
malam hari yang menyengat..
bersamamu waktu belari sangat cepatt.. :')

terimakasih ya masa lalu..
dari kamu aku belajar,
memberikan hati yang sebagian lagi masih bisa disimpan..
memperluas perhatian, biar semua kebagian..
separoh hati itu aku rasakan penuh, bahkan aku tidak cukup menampung..
aku banjir hatimu.. aku mencanduimu..

terimakasih ya masa lalu..
untuk semua ucapan selamat pagi..
untuk menghibur sekuat tenaga ketika hati sulit bertoleransi..
untuk perhatian yang tumpah tumpah aku rasakan..
untuk semua sakit yang mendewasakan..

masa lalu..
aku akan menikah.. :)
belum sempat aku kenalkan ya?
pria ini mencintaiku luar biasa..
pria ini bisa menjagaku dengan hati yang penuh..
pria ini bisa berusaha sekuat tenaga membehagiakan aku..

tidak.. dia tidak sempurna..
dia sering kali membuatku kesal :(
dia juga sering membuat marah..
tapi aku bisa melihat dia di masa depanku..
dan buatku itu cukup :')

masa lalu..
doakan aku ya..
*catatan setelah dm dari kamu,
------"have a nice day adekku.."------
have a nice day for you too, thx you for always look after me..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar