Minggu, 28 Juli 2013

semacam yang gak bikin gak bisa tidur semalaman


"Will you remember our sweet moments
And cherished them the way I do
How we spent our special moments together
How we used to share it all..

Will you remember me the way I remember you
Will you be the same the last time I saw you
You are the sweetest
Every moment with you is the sweetest one.."

Sunday, first day on 2006


mas mantan yang satu ini bener-bener dehhh yaaa :(
dia pasang lirik lagu itu di FBnya beberapa menit setelah dm di twitter begini
" every moment with you is the sweetest one"

dan karena penasaran *SALAH* aku dm dia..
"mas, tanggal 1 januari 2006 itu aku dimana? sama kamu g?"
"iya dek, tahun baru ditempat dian evi, pertama kali kamu boleh nginep diluar rumah"

"oke mas, thx ya"

iya mas, malem itu yah kamu bilang gak mau deket sama aku sebagai sahabat aja, gak mau anter jemput aku tiap pagi sebagai sahabat aja, kamu mau kita pacaran..
oke, trs maksud semua ini apa sih? :(

mas, aku mau nikah november besok..
salah juga sih ya aku gak kasih tau kamu, tapi buat apaa??
aku juga gak kasih tau yang lain.. :(


mantan yang jahat aja susah dilupain, apalagi mantan yang baik :(
apalagi dikala berantem tiap hari sama mr.wiharima :(
but, i love youu mr.wiharima, with all my heart..
sorry ya buat pemikiran dan catatan ini yang aku sadar jelas-jelas salah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar