Kamis, 22 Mei 2014

Godaan Indomie Selerakuuuuu..






iyaaa tauuuu MSG..
iyaaaaaa tauuuuu!!
tapi gimana dong, kl lagi gak pengen makan apa2 godaan indomie rebus plus cabe rawit udah paling gak bisa ditahan :(
(maaf ya nak :*)

suami juga suka gak berdaya ngelarang, karena akunya udah gak mau makan seharian cm pengen indomiee ajaaa..
huhuuu..
makan indomie tuh sukses bikin guilty feeling bgt loh..
antara "brengsek! enak bgt nih indomi kuah cabe rawit" sambil makan pelan2 karena takut cepet abis plus perasaan " Maafin ibu ya dek.. harus masukin MSG ke kamuuu.. huhuuuu"
sumpah gak enak bgt perasaan iniii..
sejauh ini mungkin ada sekitar 4 kali makan indomi kuah *ampuuunnn*
kadang aku tambah macem-macem sayuur, bakso, sosis dengan harapan mengurangi rasa bersalah..
huhuhuuu.. tp ttp yeee itu MSG bok!

tapi siapa sih yang bisa tahan godaan Indomie??
aromanya aja udah bikin ketar ketir..
buat aku pribadi, dari jaman dulu dibandingin coklat aku prefer indomie buat naikin moodboadbooster sih..
jadi inget, dulu banget pernah siyookk pas tau pacar selingkuh, aku dibikinin indomie double sama temen-temen kos rasa sedih hilang berganti gembiraaaa.. hahahhaa.. *sedih apa laper buk?*

tapi sihhhh..
aku udah berjanji sama diri sendiriii buat gak lagi makan MSG yang mencandu ini..
demi si buah hati belahan jiwakuu.. huhuhuuu..
atau nego deh, per trisemester satu kalii..
hahaha..

maaf ya nak..
kamu harus terus sehat yaa..
love you tooooooo muuuchhhh.. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar