Selasa, 08 Oktober 2013

Foto Prewedding impian :D

jadi di h-20 an hari lagi ini aku belum foto pre wedding donggg T.T
ada beberapa alasan gak penting kenapa kita nunda-nunda foto pre wedding, diantaranyaaaa:
1. Tunggu aku kurusss
2. Tunggu Andika Gendut

hiiihhh..
alasan yang ternyata mustihil bgtt.. hahahaa..
aku makin naik jaya berat badan, andikaaa enggg.. sayangnya berhasil.. hahaha
dia naik dong 6 kiloooo!!! hahaha.. celamat bebi bala balaa..
sayangnya hal yang sama juga terjadi padaku :(
aku naik juga donggg 3 kiloooo :'(
perut udah kemana mana, lengan udah bleber-bleber *stopbayangin*

dengan keterbatasan waktu dan sumber daya manusia *baca:kondisi badan melar* , mas fotografer syudah tidak sabar motoin kita..
akhirnya disepakati minggu ini kita akan pre wedding.. huhuhu..
dimana?? di dieng yang deket ajaaa.. hahaha.. banyak view menarik juga kokkk.. hihihii..

konsep??
konsep prewedding impian kita *saya* adalah pre wedding yang simple, casual, gak tegang, gembira, cerah, banyak sinar matahari.. gitu gitu deh.. yang mana harapannya bisa sepertiii:







gimanaaaa???
lucuukkk kan? hahahhaa
dan 2 terakhir adalah favorit akuuuuu..
semoga mas andri bisaaaaa mewujudkannya dengan bulat bulat tubuhku ini.. hahahaa..
SEMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar